Sabtu, 20 November 2010

Blink 182 Merilis Album Baru Tahun 2011

LOS ANGELES– Blink 182 akan merilis album baru mereka awal tahun depan, tapi mengenai waktunya belum dipastikan. Kemungkinan antara April atau Mei 2011.

Ini adalah album pertama mereka sejak album terakhir pada tahun 2003 dan sang vokalis/bassis Mark Hoppus mengungkapkan bahwa sejumlah lagu baru sebentar lagi akan selesai. “Kami sudah sibuk dengan lagu-lagu baru dan ide-ide baru tentunya,” tulis Mark dalam blognya.

“Beberapa lagu sudah hampir lengkap. Saya bisa mengatakan bahwa kami telah mengerjakan sepuluh lagu ini dengan sangat baik,” ungkap Mark seperti dilansir dari NME, Jumat (19/11/2010).

Meskipun sudah banyak mengalami kemajuan namun Mark mengakui bahwa band ini masih jauh dari tahap penyelesaian album baru tersebut.

“Jalannya masih panjang untuk menyelesaikan album ini, tapi lagu-lagu ini sepertinya sedikit mirip dengan yang ada pada album terakhir kami. Dan beberapa musiknya juga ada yang seperti di album awal kami,” beber Mark.

“Kami sudah memiliki batas akhir untuk menyelesaikan album ini. Kami ingin meluncurkannya sekitar bulan April atau Mei. Yang paling penting bagi kami adalah bukan soal ketepatan kami mengeluarkan album tersebut, tapi bagaimana kami bisa menghasilkan album yang sangat bagus. Tapi kalau samapi batas waktu yang ditentukan kami tidak dapat menyelesaikannya, kami akan terus mengerjakan album tersebut sampai selesai,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar